Friday, December 17, 2010

More toilet pliiiisss,,,

Dua tahun kurang enam bulan atau lebih mudahnya satu setengah tahun sudah sekolah di MAN 3 Malang, sekolahnya guuuedee buuuangeet, fasilitasnya leeengkaaap abis, pemandangan ma lingkunganya enaaak pol polan, tapii,,,,

Tapi,,, emm,,, ada yang kurang, masalah fasilitas juga sih walau kelihatanya suda lengkap tapi buat para pria sejati yang ada di sana kayaknya (nggak kayaknya sih sebnernya) ada yang kurang, kalo lagunya ipank ada yang hilang gitu rasanya. Kira kira apa bro???

Itu lho tempat yang penting buat kita,,, (apa? kantin?), kantin udah ada, lainya,,, (em,,, warnet?) ngapain juga warnet MAN 3 Malang ada wifi-nya sudaah, (mati nggak tuh wifi?) aaah nggak penting, yang kurang apa bro???
(apaan ya? kandang burung?) bukan ada gedeee banget malah kandang burung, kolam ikan juga ada bro, (jadi apa donk? o,, gue tau bro, rental PS kan?) aah susah ngomong ma orang gila,,, bukan bro!!! toilet Pria!!!
18th Avenue Residence Bathroom Design

(oooo,,, bilang donk bro kan ga ngerti) Nah di MAN 3 Malang ini unik bro, knapa? bangunan sekolah selebar, sebesar, dan semegah itu toilet prianya cuma satu bro gede sih gede emang tapi kan fungsionalnya jadi kurang,,, bangunan terdiri dari tiga lantai, mayoritas aktifitas ada di sebelah selatan sekolah mulai lantai dasar hingga lantai dua, tapi kenapa toilet pria adanya cuma di lantai dasar dan agak ke utara, lebih dekat lapangan basket daripada toiletnya.

Saran ni buat MAN 3 Malang, gimana kalo toilet pria di tambah terutama buat kelas langit, lantai ke dua sebelah selatan, atasnya lab IPA, biar aktifitas nggak terganggu, energi yang di keluarkan efisien juga, kami nggak minta toilet kayak di atas kok, sederhana tapi fungsional.


0 komentar:

Post a Comment